Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Katang Bidare Buka Puasa Bersama di Rumah Tokoh Masyarakat



LINGGA, Realitasnews.com  – Pada Ramadhan ke 14 keluarga besar Pemerintah Kecamatan Katang Bidare berbuka puasa bersama di rumah Budi salah seorang tokoh masyarakat Desa Benan, Senin  (26/04/2021).

Berbagai menu makanan dihidangkan dalam buka puasa itu dan kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan terbinanya kebersamaan dalam kesederhanaan sesama keluarga besar Kecamatan Katang Bidare beserta jajaran dan masyarakat Desa Benan.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, Camat Katang Bidare Saparudin menyampaikan ucapan terima kasihnya dapat berbuka puasa di rumah Budi 

“ Alhamdulillah pada hari ini kami dapat melakukan kegiatan buka bersama di kediaman pak Budi di Desa Benan, Kecamatan Katang Bidare," kata Saparudin.

Ia menyebutkan semoga dengan menjalin kebersamaan ini dapat menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun di Kecamatan Katang Bidare, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran dan tokoh masyarakat.

“ Kegiatan buka puasa bersama mempunyai tujuan untuk merajut dan meningkatkan Ukhuwah antara sesama Muslim, serta Pemerintah Kecamatan Katang Bidare bersama masyarakat Desa Benan untuk bisa duduk bersama," tutupnya. (JH)

Posting Komentar

Disqus