Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gelar Acara Silaturahmi Dengan Masyarakat Bintan, Ini Pesan Ketua TP PKK Provinsi Kepri


BINTAN, Realitasnews.com – di Bintan Blue Coral (BBC) Trikora, Bintan, Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar gelar silaturahmi bersama masyarakat Bintan, Kepri, Jum'at, (09/04/2021)

Acara silaturahmi itu digelar dDalam rangka menyambut Ramadhan. Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar mendengarkan keluhan kebutuhan  masyarakat setempat selama masa pandemi Covid-19 ini.
 
Ia menyebutkan dirinya ingin sharing bersama masyarakat, guna mencari jalan dalam pemulihan ekonomi dengan meningkatkan daya beli masyarakat dan berharap silaturahmi tersebut membawa berkah tersendiri bagi seluruh masyarakat Bintan.

Hj. Dewi Kumalasari Ansar yang juga Wakil Ketua DPRD Kepri mengatakan saat ini Gubernur Kepri sedang berusaha mensuksekan program-program pembangunan Kepualaun Riau, terutama dalam hal pemulihan ekonomi pasca Covid-19. Oleh sebab itu, semua harus dijaga dengan menekan suspect Covid-19 guna menunjukkan angka penurunan yang bisa dikatakan zona hijau.
 
"Pada 21 April  Gubernur akan me-launching daerah pariwisata di Bintan dan Batam. Harapan kami masyarakat dapat andil mensukseskannya dengan mendukung program-program Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya.
 
"Untuk menjaga hendaknya kita taat dengan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan atau menyiapkan handsenitizer. Untuk menjaga dan memutuskan mata rantai Covid-19 ini, kita bukan pula mau mengada-ngada ataupun lebai, tapi ini harus kita patuhi bersama secara ketat," tutupnya.
 
Hadir dalam kegiatan yang bertemakan ''Jadikan Momentum Ramadhan untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT'',  Wakil Bupati Bintan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan serta sejumlah tokoh masyarakat. (IK/Lian)

Posting Komentar

Disqus