Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Tidak Pulang ke Rumah, Jenajah Rudy Ditemukan Terbujur Kakuh di Pondok Saripi


LINGGA, Realitasnews.com -Sesosok mayat pria ditemukan dalam keadaan telentang disebuah pondok kebun Saripi milik warga yang berada di tengah hutan Tangsirasip, kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga, Jumat (30/04/2021).

Kapolsek Singkep Barat, Iptu Bakri mengatakan untuk sementara penyebab meninggalnya mayat tersebut belum bisa dipastikan.

" Ditubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,"katanya

Tidak Pulang ke Rumah, Jenajah Rudy Ditemukan Terbujur Kakuh di Pondok Saripi


Informasi awal pada pukul 09 00 WIB istri korban Rudy khawatir suaminya  tidak pulang, oleh rekan korban dilakukan pencarian sekira pukul 10 00 WIB korban ditemukan di sebuah pondok kebun Saripi dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang. 

" Korban bernama Rudy usia sekitar 39 tahun, di ketahui korban memang suka berburu pelanduk sendiri di daerah tersebut,"jelas Bakri

Polisi sudah mengamankan  barang-barang bawaan korban yang ditemukan di lokasi yakni, satu buah sepeda motor, senapan angin, Sajam parang, dan tas korban.

"Saat ini jenajah korban sudah dibawa ke rumah sakit RSUD Dabo untuk di lakukan pemeriksaan, setelah di lakukan pemerikasaan terhadap mayat tersebut baru bisa dipastikan penyebab kematiannya,"tutup kapolsek Singkep Barat, Iptu bakri.   (JH)

Post a Comment

Disqus