Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Ramadhan Berkah, Polsek Dabo Singkep Bagikan Takjil Ke Masjid-Masjid.


LINGGA, Realitasnews.com - Menjalani Minggu kedua Ramadhan 1442 H Tahun 2021, Polsek Dabo Singkep jajaran Polres Lingga Polda Kepri menggelar kegiatan bagi-bagi takjil Ke Masjid-Masjid di Wilayah Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yang dilaksanakan,  Minggu (25/04/2021).

Selain membagikan Takjil anggota Polsek juga membagikan masker kepada pengurus Masjid dan mensosialisasikan agar tetap mematuhui Protokol Kesehatan demi mencegah Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep.

Takjil gratis ini dibagikan dengan sasaran Masjid Al Huda, Masjid Al Falah, Mushollah Al Faizun, Mushollah Babul Ikhlas, Mushollah Al Hikmah sejumlah 50 Paket. 

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman S.H S.I.K, M.Si melaluli Kapolsek Dabo Singkep  Iptu Akmadi mengatakan kegiatan positif ini bisa menjadikan ladang pahala bagi kita semua dan memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

(JH)

Post a Comment

Disqus