Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Safari Ramadhan, Rudi Ajak Masyarakat Tekan Penyebaran Covid-19 Dengan Selalu Menerapkan Prokes


BATAM, Realitasnews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam tidak henti-hentinya terus mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Terutama saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan penyebaran Covid-19 saat ini masih terus terjadi di Kota Batam. Karena itu pihaknya mengajak agar masyarakat dapat selalu menjalankan protokol kesehatan.

“Cara terbaik saat ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Rudi, Sabtu (24/2/2021).

Hal itu disampaikan Rudi saat safari Ramadan di Masjid Babussalam, Perumahan Putri Kharisma Indah, Sagulung. Kemudian dilanjutkan ke Masjid Nurul Haq, Perumahan Fortuna Raya.

Saat ini diakuinya bahwa proses vaksinasi Covid-19 telah berjalan, namun dilakukan secara bertahap. Saat ini hanya diberikan kepada pelayan publik dan juga lansia.

“Tapi kami targetkan Desember seluruh masyarakat Batam sudah divaksin,” katannya.

Rudi juga mengatakan meskipun nantinya sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dijalankan. Jangan sampai kata dia, usai divaksin protokol kesehatan diabaikan.

“Mari bersama-sama komitmen untuk menjalankan protokol kesehatan ini,” katanya.
(MCB)

Post a Comment

Disqus