Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

KPU RI dan KPU Provinsi Sumut Kunjungi KPU Kabupaten Labuhanbatu Dalam Rangka Pemungutan Suara Ulang


LABUHANBATU, Realitasnews.com  – Anggota Komisioner KPU RI, Divisi Hukum Hasyim Asy'ari  bersama anggota KPU Propinsi Sumatera Utara Mulia Banurea disambut Ketua KPU Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi dan anggota Komisioner di kantor KPUD di Jalan. W.R Supratman Kelurahan Padang Matinggi, Jumat (23/4/2021)

Komisioner KPU RI, Hasyim Asy'ari dengan rombongan  tiba di kantor KPU Kabupaten Labuhan batu sekitar pukul 17.00 WIB  Kedatangan anggota KPU RI berkaitan dengan akan dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang untuk 9 TPS wilayah Labuhanbatu.

“ Kedatangan kami dalam rangka mengunjungi dan melihat langsung kesiapan KPU Kabupaten Labuhanbatu dan memberikan suport  berkaitan dengan Pemungutan Suara  Ulang di beberapa Kabupaten di Sumatera Utara,” kata Komisioner  KPU RI Divisi Hukum Hasyim Asy'ari.

"Memang saya sudah  sampaikan dalam rapat dengan Komisioner tugas dan  tanggung jawab penyelenggara dalam melaksanakan Pilkada nanti. Setelah dari sini akan melanjutkan perjalanan ke Labuhanbatu Selatan yang juga melaksanakan Pemungutan Suara Ulang,” kata menambahkan.

Ketua KPUD Labuhanbatu Wahyudi mengucapkan selamat datang  di Rantauprapat dan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bimbingan, masukan kepada pihak Komisioner. (SR/bs)


Post a Comment

Disqus