Ads (728x90)



Dilihat 0 kali

Pastikan Kesiapan Untuk PSU, Bawaslu RI Kunjungi KPU Kabupaten Labuhanbatu


LABUHANBATU, Realitasnews.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI divisi Hukum, Humas, dan Datin Fritz Edward Siregar, SH, LL.M. Phd  melakukan kunjungan kerja ke Kantor  KPU Kabupaten Labuhanbatu di Jalan W.R Supratman,  Kelurahan Padang Matinggi, Jumat (23/4/2021).

Kedatangan Fritz Edward Siregar, SH, LL.M. Phd  disambut hangat oleh Ketua KPUD Kabupaten Labuhanbatu, Wahyudi dan Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Makmur Munthe serta jajaran Komisioner.

Dalam lawatannya di Labuhanbatu Fritz mengatakan kunjungannya tersebut dalam rangka memastikan kesiapan Bawaslu Labuhanbatu untuk menghadapi dan mengawal Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 April 2021, juga sekaligus memberikan support dan berbagai arahan kepada anggota Bawaslu.

" Kami berharap jajaran Bawaslu Labuhanbatu dalam menjalankan tugasnya dapat mengawal dan bekerja secara maksimal dalam PSU dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

"Memang menjadi pengawas pemilu itu memiliki resiko, melelahkan, bahkan memiliki bahaya namun pengawas tidak sendiri dan ini tugas kita bersama, jangan takut, kami selalu mendukung tindakan yang dilakukan," tambahnya. 

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta motivasi dan arahan oleh pimpinan Bawaslu RI. 

"Kehadiran bapak Fritz Ini menjadi motivasi bagi anggota Bawaslu Labuhanbatu untuk  melaksanakan tugas sebagai pengawas Pemilukada " jelas Makmur. (SR)


Post a Comment

Disqus