Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Di Parkir di Halaman Warung,  Sepeda Motor  Merk Vario Bernopol  BP 2237 LJ Hilang
LINGGA, Realitasnews.com  - Sebuah sepeda motor merk Vario berwarna merah bernomor polisi BP 2237 LJ milik Anggi warga Desa Marok Kecil hilang saat di parkir di halaman warung kediamannya di Jalan Persimpangan Empat Sekop Laut, RT.02/RW.04  Dabo, Kecamatan Singkep, Kamis (22/04/2021)
Anggi saat ditemui sejumlaha wak media mengatakan dirinya seperti mimpi saja,  sepeda motornya hilang saat di parkir di depan warungnya pada Rabu (21/4/2021) malam dan hingga saat kini mereka masih mencarinya.

Ia menyebutkan selama ini belum pernah ada orang kehilangan sepeda motor di tempatnya. Dirinya mengakui ada sedikit kelalaian lantaran lupa mengunci stang.

“ Namun hal seperti ini dah biasanya tidak menjadi persoalan penting, makanya kejadian ini benar seperti tak masuk akal pikiran sehat kami, “ tutur Anggi 

Sementara itu, Rudi selaku suami Anggi mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa anggota kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di beberapa desa untuk mengantisipasi agar sepeda motornya yang hilang tidak dibawa keluar dari pulau Dabo.

"Selain menyebarkan informasi kehilangan di media sosial Facebook, saya juga sudah berkoordinasi ke beberapa Bhabinkamtibmas yakni, Desa Marok Tua, Desa Marok Kecil, Desa Jagoh, Desa Tinjul. Kami juga sudah berkoordinasi ke pihak Polsek Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep dan termasuk warga masyarakat yang kami kenal," kata Rudi.

Lebih lanjut Rudi menjelaskan, sejak dari pukul 05.00 WIB tadi pagi hingga saat ini segala upaya sedang dilakukan mereka agar  sepeda motor miliknya yang masih dikreditnya dan angsurannya baru berjalan satu tahun. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda untuk ditemukan. 

Ia mengharapkan kepada yang mencuri sepeda motornya itu mempunyai etikad baik dan mengembalikannya.

“  Sesuai arahan dari pihak kepolisian jika satu kali 24 jam tidak ditemukan maka saya akan membuat laporan resmi ke Polsek Singkep sesuai wilayah hukum tempat saya kehilangan,” tutupnya.  (JH)

Posting Komentar

Disqus