Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





KARIMUN,Realitasnews.com - Ratusan penghuni, Rumah Tahanan kelas IIB Tanjung balai Karimun. Dihibur dan bernyanyi bersama dengan musik akustik untuk menghilangkan suntuk dan lelah, Senin (24/10/2022)

Organisasi Masyarakat Keluarga Besar Bumi Berazam mengadakan pagelaran akustik musik amal Bernyanyi Bersama Warga Binaan Rutan Karimun dalam menyambut HUT ke-23 tahun Kabupaten Karimun.

Pagelaran akustik musik ini dalam rangka memberi dukungan secara moril kepada penghuni rutan sehingga membuat mereka menjalankan masa tahanan lebih enjoy dan bersemangat hingga datangnya hari kebebasan.  Disamping itu juga dapat mempererat tali silaturrahmi dengan sesama  penghuni rutan juga petugas keamanan Rutan, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman dan kondusif

Kepala Rutan Kelas IIB, Yogi Suhara mengatakan hiburan berupa musik akustik ini diberikan bagai sarana rekreasi dlm bentuk hiburan bagi Warga binaan.

Yogi menjelaskan, ada sebanyak 568 warga binaan, di Rutan, tentu mereka juga butuh hiburan, meskipun masih menjalankan masa hukuman apa lagi sudah dua tahun masa pandemi dan mereka baru bisa dikunjungi.

" Kita berharap, dengan adanya hiburan ini membuat mereka lebih semangat lagi menjalankan masa hukum, sehingga tercipta suasana yang kondusif," ucap Suhata.

Ia menyebut Rutan Karimun sangat membutuhkan dukungan dari warga, ormas, pemerintah daerah serta lembaga,instansi lain dalam mendukung program pembinaan dan pelayanan bagi warga binaan, tambah Yogi Suhat.

Beliau menghimbau Warga Binaan agar dalam mengikuti acara ini dapat menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan.

"Warga binaan sangat antusias mendengarkan acara musik akusti," katanya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus