Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi Menyampaikan Kata Sambutan Saat Menghadiri Penyerahan Secara Simbolis Santurian Taminan Kematian (KM) Kader Posyandu dan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan di Harris Hotel Batam Center, Kamis (20/10/2022).(Fhoto Ist)

 

BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak kader posyandu terus mendukung pemerintah menangani kesehatan di Batam.

Hal itu disampaikan Rudi usai menghadiri Penyerahan Simbolis Santurian Taminan Kematian (KM) Kader Posyandu dan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan di Harris Hotel Batam Center, Kamis (20/10/2022).

Rudi berharap, dengan adanya sosialisasi ini, kader posyandu bisa tahu manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Dengan begitu, dalam membantu pemerintah menangani soal kesehatan bisa lebih terjamin," katanya.

Rudi pun terus mengajak pada kader posyandu untuk terus mendukung pemerintah dalam menangani persoalan kesehatan di Batam.

Wali Kota Batam Menyerahan Secara Simbolis Santurian Taminan Kematian (KM) Kader Posyandu dan Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan di Harris Hotel Batam Center, Kamis (20/10/2022).(Fhoto Ist)


"Saya titip betul, bagaimana kita agar sukses menekan laju angka Stunting," katanya.

Hal itu disampaikan Rudi dalam menyambut masa emas pada 2045 dimana generasi bangsa akan memiliki peran penting demi masa depan bangsa.

"Kader posyandu kurang lebih ada 4 ribuan, saya titip betul soal Stunting ini," katanya.

Di akhir kegiatan, Rudi pun mendapat kejutan dari para kader posyandu di hari ulang tahun Wali Kota Batam sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam itu.

(MCB)




Posting Komentar

Disqus