Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

52 Personil Mendapat Penghargaan, Kapolres Karimun Apresiasi Program Sarling Kasat Binmas
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H Memberikan Penghargaan kepada Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH di Lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Karimun, Sabtu (22/10/2022) (Fhoto : Aljupri) 



KARIMUN,  Realitasnews.com
–  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K., S.H memimpin dan memberikan penghargaan kepada 52 personil Polres Karimun yang berprestasi pada Sabtu (22/10/2022) di Lapangan apel Sarja Arya Racana Polres Karimun.

Diantara personil Polres Karimun yang mendapat penghargaan tersebut adalah Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH beserta personil Sat Binmas Polres Karimun. 

Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH membuat suatu inovasi yakni program SARLING (Sarapan Keliling) yang mendapat perhatian dan apresiasi dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Atas program Sarapan Keliling itu, Kapolres Karimun memberikan penghaargan kepada Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH.


Program Sarling ini adalah program unggulan Sat Binmas Polres Karimun yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH.

AKP Rizal Rahim merupakan putra daerah Kabupaten Karimun, target sasaran dalam program Sarapan Keliling ini adalah kelompok masyarakat menengah ke bawah seperti para supir angkutan umum, supir lori, pengumpul barang bekas, pekerja kebersihan jalan serta pedagang kaki lima.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano S.I.K.,S.H dalam amanatnya menyampaikan penghargaan ini sengaja diberikan dengan tujuan untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh anggota, agar mereka lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya baik yang bertugas di fungsi opsnal maupun fungsi staf. (Jup)

Posting Komentar

Disqus