Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Lantik 39 Anggota Panwascam se-Kabupaten Lingga
Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni bersama Unsur Forkopimda Lingga Saat Acara Acara Pelantikan Panwascam di Aula One Hotel, Dabo Lama Singkep, Jum'at (28/10/2022) (Fhoto : Ist) 



LINGGA, Realitasnews.com – Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga melantik 39 orang Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) terpilih bertempat di Aula One Hotel, Dabo Lama Singkep, Jum'at (28/10/2022).

Pelantikan ini sesuai dengan Surat Kuputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lingga Nomor : 024/HK.01.01/KR-03/10/2022 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan pada Pemilu Serentak Tahun 2024 se-Kabupaten Lingga

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni dalam sambutannya, berharap agar para anggota Panwascam dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan ketentuan Perundang-Undangan, menjaga integritas dan tanggung jawab.

Menurut Zamroni, seluruh anggota Panwaslu Kecamatan yang terpilih menjalani proses seleksi cukup ketat. Mulai dari seleksi administrasi, tes tulis berbasis komputer (computer assisted test/CAT) dan terakhir tes wawancara.

"Selamat kepada yang terpilih. Persiapkan mental, jaga integritas, jangan pernah terlibat politik dan ciptakan demokrasi di kabupaten Lingga yang bermartabat," ujarnya.

Pelantikan Panwascam ini juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Lingga, Kepala Kepolisian Resort Lingga, Ketua KPU Lingga, Koramil, Puslatpur Dabo Singkep, Danlanal, Kepala KUA Dabo Singkep dan para Camat. (JH)

Posting Komentar

Disqus