Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ini Rangkaian Puncak Peringatan Hari jadi ke 21 Kota Otonom Tanjungpinang
Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Realitasnews.com
- Tepat 17 Oktober 2022, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan menggelar puncak peringatan Hari Jadi ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Zulhidayat mengatakan ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan sempena puncak peringatan 21 tahun Kota Otonom Tanjungpinang.
Dimulai dalam satu gelaran upacara bendera pada Senin (17/10) pukul 07.30 WIB di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, dilanjutkan sekitar pukul 10.00 WIB dengan agenda sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD.

"Upacara nanti dirangkai dengan penyerahan hadiah pemenang dari beberapa perlombaan seperti lomba baca hikayat, melukis, tiga cabor olahraga, dan juga lomba gerak jalan," kata Sekda, Minggu (16/10/2022).

InsyaAllah, kata sekda, nanti dirangkai juga dengan launching penerapan aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi (Srikandi) di Kota Tanjungpinang.

"Mudah-mudahan, kepala arsip nasional bisa hadir untuk melaunching aplikasi Srikandi di Kota Tanjungpinang," tambahnya.

Peringatan Hari Jadi ke-21 kota Tanjungpinang 2022 sebagai daerah otonomi ini mengusung tema "Tanjungpinang yang Maju, Bangkit Bersama Menuju Smart City Madani".

Sidang paripurna yang digelar pada Senin 17 Oktober 2022 besok, juga disiarkan secara langsung atau live streaming.

Masyarakat dapat menyaksikan di kanal YouTube Diskominfo Kota Tanjungpinang melalui link: https://s.id/hut21tpi (red)


Posting Komentar

Disqus