Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Karimun Menghadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun yang Dibuka Wagub Kepri
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si Saat Menghadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Senin (24/10/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Senin (24/10/2022).

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Marlin Agustina membuka Musda ini dan dihadiri oleh Ketua PABPDSI Provinsi dan Ketua Umum PABPDSI Pusat serta Anggota BPD dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun hadir dalam musyawarah Pemilihan Pengurus PABPDSI

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina mengatakan, BPD dan Kades harus saling bekerjasama seiring sejalan, supaya pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.

Bupati Karimun Menghadiri Musda PABPDSI Kabupaten Karimun yang Dibuka Wagub Kepri
 
Dirinya berpesan kepada Ketua terpilih nanti, dapat bekerja lebih baik dan bekerjasama dengan semua pihak.

“Saya ucapkan selamat, semoga berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih nanti, semoga dapat bekerja lebih baik lagi dan bekerjasama dengan semua pihak," ujar Marlin.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan Musyawarah Daerah PABPDSI berjalan dengan lancar dan yang terpilih nanti harus Amanah.

"Semoga Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, insya Allah berjalan dengan baik dan lancer," ujar Bupati

"Saya juga berpesan siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan dapat memajukan desa," tambahnya. (Jup)


Posting Komentar

Disqus