Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Kapolres Karimun. AKBP Tony Pantono memberikan paket sembako secara gratis kepada puluhan emak- emak petugas kebersihan yang terdampak Bahan Bakar Minyak ( BBM), 
Kamis (20/10/2022)

Selain memberikan paket sembako gratis, Kapolres Karimun juga mengajak serapan bersama para emak-emak tersebut.

Pemberian sembako gratis dalam rangka membantu petugas kebersihan karena terdampak Kenaikan BBM yang cukup dirasakan oleh mereka.

Salah seorang petugas kebersihan Maryati, mengatakan pemberian sembako ini, tentu sangat membantu dirinya,.

" Alhamdulillah, dapat sembako dari Kapolres, dapat memenuhi kebutuhan dapur,"  ucap Maryati.

" Semoga kedepannya, ada lagi pemberian sembako, maklum sekarang ini semua naik, BBM naik, bahan pokok naik, semua pada niak, apalagi keadaan susah sekarang" tambahnya.

Maryati, juga berharap pemberian bantuan secara langsung ini terus dilakukan, untuk masyarakat, terutama yang mereka yang terdampak betul, dengan kenaikan berbagai bahan pokok dan BBM.

Sementara itu, Kapolres Karimun. AKBP Tony Pantono mengatakan, pemberian sembako ini merupakan upaya Polri untuk membantu masyarakat yang betul- betul terdampak kenaikan BBM.

"Program ini merupakan salah satu inovasi Polres Karimun khususnya Sat Binmas dalam perpolisian masyarakat (Polmas)" ujar Kapolres Karimun .

Penyerahan, menyerah bantuan sosial berupa sembako kepada para pekerja kebersihan jalan dan pedagang kaki lima yang berjumlah 70 paket sembako, sebagai wujud peduli Polri khususnya Polres Karimun kepada masyarakat yang terdampak terhadap penyesuaian harga bbm." Ucap AKBP Tony Pantano.

"Saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat mari bersama-sama kita jaga Kabupaten Karimun ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif", ujarnya.

Selain penyerahan sembako, petugas kebersihan juga sarapan bersama dengan canda gurau besama anggota Polri.(Jup)

Posting Komentar

Disqus