Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sambut HUT GKPI Kisaran, Sekitar 500 Jemaat Mengikuti Jalan Santai
Jemaat GKPI Kisaran Usai Mengikuti Jalan Santai Dalam Menyambut HUT GKPI Jemaat khusus Kisaran ke 58 di Halam GKPI Kisaran, Sabtu (1/10/2022) (Fhoto : Janes Sagala)

ASAHAN, Realitasnews.com – Sekitar 500 orang jemaat GKPI Kisaran dari berbagai usia mulai remaja,dewasa dan orang tua mengikuti jalan santai, Sabtu (1/10/2022).

Jalan santai ini digelar dalam rangka menyambut HUT GKPI Jemaat khusus Kisaran ke 58 dan bulan keluarga. Kegiatan ini mengusung thema “Kasih Tuhan Pulihkan Keluarga”

Jalan santai ini dilepas oleh Pendeta Raden Samosir selaku Pendeta Resort Khusus Kisaran dengan start dan finishnya di Halaman GKPI Kisaran di Jalan WR Supratman, Kisaran.

Usai melepas peserta jalan santai, Pendeta Raden Samosir saat ditemui sejumlah awak media mengatakan kegiatan ini digelar selain menyambut HUT GKPI juga untuk memperkuat jalinan silaturahmi antara sesama jemaat dan antara jemaat dengan pengurus gereja.

“ Selain itu kegiatan jalan santai ini untuk memperkuat fisik sehingga diharapkan menambah daya tahan tubuh dari Covid-19,” katanya.

Dalam menyambut HUT GKPI pihaknya menggelar lima kegiatan yakni : ibadah bersama keluarga, mezbah keluarga, kegiatan donor darah, seminar keluarga, perayaan keluarga.

“ Seluruh kegiatan itu digelar tujuannya untuk mengikat keluarga dalam kebersamaan,” katanya.
Kegiatan jalan santai ini juga dihadiri Pendeta Kordinator wilayah Asahan Labuhan Batu Pendeta BA Hutasoit STh, Anggota DPRD Kabupaten Asahan Polman Simarmata, serta Jemaat GKPI Resort Khusus Kisaran. (Nes)


Posting Komentar

Disqus