Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Pejabat Polres Karimun
Pejabat Utama Polres Karimun Menandatangani Serah Terima Jabatan yang Dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H di Lapangan apel Polres Karimun, Sabtu (10/09/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Realitasnews.com
- Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama di Lingkungan Polres Karimun pada Sabtu (10/09/2022) di Lapangan apel Polres Karimun.

Adapun sejumlah pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Samapta, Kapolsek Balai, Kapolsek Kundur, Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing serta pelantikan Kasat Intelkam.

Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh Wakapolres Karimun, para Kabag,para Kasat,para Kapolsek serta personil Polres Karimun.


Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri No. Kep/370/VIII/2022 tanggal 26 agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Kepri. AKP Pramudi Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Brasta Pratama Putra S, S.I.K Kapolsek Tebing diangkat sebagai Kapolsek Meral, AKP Muhammad Dzaiz, S.Ip Ps. Kabag Ops Polres Anambas diangkat sebagai Kapolsek Tebing, AKP Eriman Kasat Samapta Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kabagops Polres Kep. Anambas, AKP Erdinal yang sebelumnya Kapolsek Meral diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, Kompol M. Komarudin, A.Md Kapolsek Kundur Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kepri, AKP Buala Harefa, SH Ps. Kapolsek Balai Polres Karimun diangkat sebagai Ps. Kapolsek Kundur Polres Karimun dan Kompol Edy Wiyatno, SH, MH Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Kepri diangkat sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun.  

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. (Jup)


Posting Komentar

Disqus