Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Aunur Rafiq  Hadiri Serta Meresmikan Musda ke IV PD Himpaudi Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si Menandatangani Saat Meresmikan Musda ke IV PD Himpaudi Kabupaten Karimun di Gedung Nasional Karimun, Senin (05/09/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Realitasnews.com
  - Bupati Karimun Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si menghadiri serta meresmikan Musda ke-IV Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Karimun yang disejalankan dengan HUT Himpaudi ke -17 tahun 2022 di Gedung Nasional Karimun, Senin (05/09/2022).

Kegiatan ini mengusung tema " Tulus Mengabdi,Teguh Berjuang Solid Bergerak Untuk Hak Propesi Guru Paud".

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengucapkan selamat ulang tahun Himpaudi yang ke-17 tahun 2022.
Bupati Aunur Rafiq  Hadiri Serta Meresmikan Musda ke IV PD Himpaudi Kabupaten Karimun
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Karimun bahwa Himpaudi ini sangat didukung dan direkomendasikan ke Pusat agar diakui profesinya sebagai guru PAUD dalam sistem Pendidikan Nasional," jelasnya.

Bupati Karimun juga menjelaskan mengenai perhatian pemerintah terhadap Himpaudi untuk ke depannya di tahun 2023 yang akan mendatang.

Bupati Aunur Rafiq  Hadiri Serta Meresmikan Musda ke IV PD Himpaudi Kabupaten Karimun
"Selalu ada tempat untuk sekolah PAUD, TK,dan taman bermain kanak-kanak dan akan memperhatikan keuangan daerah untuk tahun 2023-2024 yang akan datang dengan keuangan stabil seperti biasanya,"tegas Bupati.

Terakhir Bupati Karimun berpesan semoga Himpaudi Kabupaten Karimun memberikan manfaat untuk kualitas sumber daya manusia bagi anak-anak usia dini  membentukkan karakter, kepribadian, pola pikir serta kemampuan yang mereka dapatkan agar dapat membentuk generasi-generasi yang cerdas dan berilmu tinggi. (Jup)



Posting Komentar

Disqus