Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Seorang Oknum ASN Nekad Mengakhiri Hidupnya Dengan Seutas Tali Nilon
Jenajah Oknum ASN yang Akan Dievakuasi ke Rumah Sakit, Senin (16/5/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Realitasnews.com
-Warga Tanjung Batu Kota digegerkan dengan tewasnya M. Mokhson (41),  seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dengan cara gantung diri di rumahnya, di Tanjung Batu Kundur, Karimun,  Senin (16/5/2022) 

Kapolsek Kundur Kompol M. Komaruddin, Amd kepada sejumlah awak media membenarkan adanya seorang  ASN bunuh diri.

Ia menyebut keluarganya tidak menyangka, almarhum M. Mokhson (41) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya. 


Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh anaknya sekira pukul 06 30 WIB, waktu itu anak korban bangun tidur saat keluar dari kamarnya ia terkejut melihat korban tergantung di kosen pintu kamar samping. Kemudian saksi memberitahukan kepada istri korban (saksi kedua) dengan mengatakan  " Ma ayah bergantung di pintu kamar sebelah"  

Mendengar suara naknya itu, istri korban keluar kamar dan melihat korban dalam keadaan tergantung di kosen pintu dengan leher terjerat tali nilon warna putih kemudian saksi  menurunkan korban dengan cara memeluk korban dan saksi ke 3 memotong tali jeratan di leher korban dengan menggunakan pisau dapur kemudian membaringkan korban di lantai.

Pada saat yang sama saksi ke 4 lewat di depan rumah korban dan mendengar suara orang menangis kemudian saksi ke 4 mendatangi rumah korban dan melihat anak dan istri korban sedang  menangis dan korban sudah berada di lantai.  Setelah mengetahui kejadian tersebut kemudian saksi ke 4 menelepon Polsek Kundur.

“ Begitu mendapat informasi tersebut, anggota langsung turun ke TKP melakukan olah TKP,” kata Komaruddin saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.


Komaruddin mengatakan dari hasil olah TKP korban tergantung dengan cara menggunakan tali nilon, disamping kamar. 

Selanjutnya petugas hendak mengevakuasi korban ke RSUD Tanjung Batu untuk dilakukan visum untuk memastikan penyebab meninggalnya korban namun pihak keluarga menolaknya 

" Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap bagian tubuh korban dan dilakukan oleh TKP tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan di tubuh korban, artinya kesimpulan sementara murni gantung diri,”  katanya.

Ia menyebut terkait motif kasus ini belum diketahui secara pasti dan kasus ini masih dalam tahap pemeriksaan lebih lanjut.  (Jup)


Posting Komentar

Disqus