Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walau Kasus Covid-19 Menurun, Rudi Minta Masyarakat Disiplin Terapkan Prokes
Walikota Batam H Muhammad Rudi Menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan (29/10/2021)


BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan. Meskipun jumlah kasus Covid-19 menunjukkan penurunan.

Hal itu disampaikan Rudi saat bersilaturahmi dengan kader posyandu dan kader kelurahan Kecamatan Batam Kota. Pihaknya berharap masyarakat bisa saling mengingatkan satu dengan yang lainnya.

"Protokol kesehatan jangan sampai kendor, meskipun saat ini kasus Covid-19 sudah melandai," kata Rudi, Jumat (29/10/2021).

Hal itu perlu terus dilakukan karena pihaknya tidak ingin terjadi kembali lonjakan kasus Covid-19 di Kota Batam. Itu sebabnya di setiap kegiatan pihaknya terus mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, pihaknya saat ini terus menggesa vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Karena itu bagi yang belum vaksin, pihaknya meminta supaya segera ke Puskesmas terdekat untuk vaksinasi.

"Kalau sudah 100 persen, kita bisa berkirim surat ke Singapura untuk membuka pariwisata," katanya.

Dengan demikian diharapkan sektor pariwisata dapat kembali bergairah, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. Baik itu ekonomi masyarakat atau juga ekonomi Kota Batam secara keseluruhan.

"Saat ini saya juga terus membangun infrastruktur, semua itu dilakukan tidak lain adalah untuk kita semua," katanya. (MC)

Posting Komentar

Disqus