Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jefridin Apresiasi KNPI Kota Batam Yang Menggelar Kegiatan Gowes dan Menanam Pohon
Sekda Kota Batam Jefridin Hamid Saat Menyampaikan Sambutannya pada Kegiatan Gowes dan Penanaman Pohon Yang Digelar KNPI Kota Batam (24/10/2021) (Fhoto : Ist)

 
BATAM, Realitasnews.com – Walikota Batam H Muhammad Rudi menargetkan akhir bulan November 2021 ini capaian Vaksinasi Kota Batam mencapai 100 %. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dan selalu menerapkan protocol kesehatan (Prokes) dalam setiap melakukan aktifitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kota Batam, Jefridin Hamid saat  mengikuti Gowes dan menanam pohon bersama DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam, Minggu (24/10/2021).

Jefridin juga mengapresiasi KNPI yang telah menggelar kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi.

"Kalau penanaman pohon ini, pemerintah juga terus mempercantik Kota Batam," katanya.

Ia juga mengajak KNPI dan organisasi lain ikut bersama pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Salah satu caranya, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Meski saat pandemi, Pak Wali tetap gencar membangun Kota Batam. Pembangunan ini butuh dukungan kita semua, termasuk dari KNPI," kata Jefridin.  (Mc)


Posting Komentar

Disqus