Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Dua Orang Pasien di Asahan Dinyatakan Sembuh dari Covid-19 dan Seorang Warga Terpapar Covid-19
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Realitasnews.com
– Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan sesuai data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Sabtu 23 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB yang diterima Dinas Kominfo kabupaten Asahan  menjelaskan jumlah warga yang terpapar positif Covid-19 bertambah 1 orang dan dua pasien Covid-19 yang sembuh bertambah 2 orang.

“ Jumlah pasien yang meninggal dunia akibat Covid-19 untuk hari ini tidak penambahan,” kata Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat yang juga Kepala Diskominfo kabupaten Asahan mengatakan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah warga asal dari kecamatan Pulau Rakyat. Sedangkan dua pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 itu adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur.

Ia menyebut bahwa pihaknya tidak bosan-bosannya mengajak semua pihak agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ Pemkab bersama Forkopimda Asahan dan stake holder lainnya terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity). Bagi warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19,” katanya.

(Nes)

Posting Komentar

Disqus