Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kasus Covid-19 di Asahan Terus Melandai, 4 Pasien Covid-19 Sembuh, Terkonfirmasi 1 Orang
Sumber Data : Diskominfo Kabupaten Asahan


ASAHAN, Realitasnews.com –  Update perkembangan kasus Covid-19 di kabupaten Asahan terus melandai,  pada Senin (11/10/2021)  pasien yang sembuh dari Covid-19 bertambah 4 orang dan warga yang terkonfirmasi Covid-19 bertambah 1 orang.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos, Msi mengatakan berdasarkan data Rekapitulasi Harian Covid – 19 per Kecamatan di Asahan pada hari ini Senin 11 Oktober  2021 hingga pukul 12.00 WIB menjelaskan pasien yang sembuh dari Covid-19 itu  adalah warga dari kecamatan Kisaran Timur 2 orang, warga kecamatan Kisaran Barat 1 orang, warga dari kecamatan Bandar Pulau 1 orang.

“ Sedangkan  warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah warga dari Kecamatan Kisaran Timur,” kata Rahmat Hidayat.

Rahmat Hidayat yang juga kepala Diskominfo kabupaten Asahan mengatakan pemkab bersama Forkopimda Asahan dan stake holder lainnya terus gencar melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat untuk meningkatkan kekebalan kelompok (Herd immunity).

“ Bagi warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi Covid-19,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan walaupun sudah divaksin Covid-19 harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 (Nes)


Posting Komentar

Disqus