Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua PC PMII Harapkan Bupati H Surya Bsc Menghadiri Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII
Suasana Pertemuan Saat Bupati Asahan H Surya Bsc Menerima Audensi PC PMII Kabupaten Asahan (12/10/2021) (Fhoto : Ist)


 ASAHAN, Realitasnews.com – Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Rudi Warsito Saragih mengharapkan Bupati Asahan, H Surya Bsc dapat menghadiri  Konferensi Cabang PMII Kabupaten Asahan ke XXIII yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 Oktober 2021 di Aula Dinas Pertanian Kabupaten Asahan.

Hal itu disampaikannya saat bersilaturahmi dan beraudensi bersama Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan yang diterima oleh Bupati Asahan H Surya Bsc di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (12/10/2021).

Dalam menerima audensi itu, Bupati H Surya Bsc didampingi oleh Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Protokol Setdakab Asahan dan Ketua PC PMII Kabupaten Asahan beserta pengurus.(Nes)

Ketua PC PMII Kabupaten Asahan Rudi Warsito Saragih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima kami pada audiensi pagi hari ini.

“ PC PMII Kabupaten Asahan akan konsiten membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan,”katanya.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PC PMII Kabupaten Asahan yang berkomitmen membantu mensukseskan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan serta mengawal program Pemerintah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga mengatakan dalam pelaksanaan Koferensi Cabang PC PMII Kabupaten Asahan ke XXIII diharapkan dapat berjalan dengan baik, dan jangan sampai ada gejolak dalam Konferensi Cabang tersebut yang dapat menimbulkan kerugian bagi organisasi itu sendiri.

Selain itu Bupati Asahan berpesan kepada PC PMII Kabupaten Asahan agar menjadikan organisasi PMII ini  sebagai jalan ibadah dan organisasi yanh bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan. (Nes)

Post a Comment

Disqus