Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Batam, Realitasnews.com - Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si menghadiri kegiatan Bhayangkara Mural Festival 2021 yang diselenggarakan dalam rangka HUT Humas Polri ke - 70 bertempat di Terowongan Pelita Kota Batam. Sabtu (30/10/2021)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.Int, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum, Wakil Gubernur Kepri ibu Marlin Agustina, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Pol Dr. Riza Celvian Gumay, SIK.,M.Si.,M.H., anggota DPRD Kota Batam, Ka BNNP Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, KBP Harry Goldenhardt, SIK, MSi, PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danlanal Batam, Danlanud Hang Nadim Batam, Dan Pom Batam, Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kajari Batam, Dirpam BP Batam, Ketua PWI serta PJU Polresta Barelang.

Dalam Kegiatan Tersebut di laksanakan Video Conference Bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Kegiatan ini adalah bukti kami menghargai kebebasan ekspresi yang merupakan bukti bahwa Polri yang ia pimpin tidak antikritik dan menghormati kebebasan berekspresi.

Setelah selesai melaksanakan Video Conference, Kapolda kepri bersama dengan Danrem 033/WP dan Wakil Gubernur Kepri Melakukan Mural secara simbolis tanda dibukanya Bhayangkara Mural Festival 2021, kemudian dilakukan Pemotongan Tumpeng dan penyerahan Bansos oleh Kapolda Kepri Dalam Rangka HUT Humas Polri Ke-70.

Kabid Humas Polda Kepri, KBP Harry Goldenhardt, SIK, MSi Pelaksanaan Bahayangkara Mural Festival 2021 yang diselenggarakan secara serentak di 34 Provinsi Indonesia yang bertepatan dengan HUT Humas Polri yang ke-70 Tahun, Lomba ini mengangkat tema "Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi COVID-19" ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami insan Humas Polri.

Kami berharap selesai kegiatan ini pemerintah daerah untuk dapat menggelar kegiatan mural ini setiap tahunnya. Karna saya melihat ini adalah ajang seniman mengekspresikan nilai seni yang mereka miliki, dan kegiatan ini juga dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kota Batam.

Tentunya seluruh masyarakat bangsa Indonesia memiliki potensi, ini merupakan kewajiban pemerintah untuk menyediakan wadah bagi seluruh anak bangsa yang memiliki potensi salah satunya seniman mural ini. Ungkap Kabid Humas Polda Kepri, KBP Harry Goldenhardt, SIK, MSi.

Dalam pelaksanaan mural ini terdapat 20 tim peserta yang sedang mengikuti, dan 1 tim yang terpilih sedang mengikuti kegiatan mural di tingkat nasional. Dalam kegiatan ini juga di gelar Vaksinasi dengan target 1000 Peserta vaksin dan dilaksanakan juga pembagian Bansos kepada masyarakat, Rekan Media dan Pemural, dalam Kegiatan ini tetap dilaksanakan Protokol Kesehatan. Ungkap Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Humas/Lian)

Posting Komentar

Disqus