Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Kapolsek Singkep Barat Membantu Mengevakuasi Pohon Yang Tumbang Menimpah Rumah Warga Betong
Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri Membantu Mengevakuasi Pohon Tumbang Yang Menimpah Rumah Warga Betong (13/10/2021) (Fhoto : Jhoni)


LINGGA, Realitasnews.com – Akibat hujan deras disertai dengan angin  kencang, pohon durian tumbang menimpah rumah M.Syahrani (53) warga Betong RT 01/RW 05 Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Mendapat informasi atas tumbangnya pohon durian itu, Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri langsung turun bersama anggotanya mengevakuasi pohon durian yang tumbang tersebut dibantu masyarakat setempat.

“ Begitu mendapat kabar saya beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian ke rumah warga yang tertimpa pohon durian yang tumbang dan melakukan gotong royong bersama masyarakat setempat untuk membersihkan puing-puing rumah korban yang tertimpa pohon durian tersebut,” katanya.

Kapolsek Singkep barat iptu bakri melihat kondisi rumah korban yang tertimpa pohon durian.
Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri Memberikan Bantuan Sembako Kepada M Syahrini (13/10/2021) (Fhoto : Jhoni)

Selain membantu mengevakuasi pohon tumbang itu, Kapolsek Singkep Barat juga memberikan batuan berupa paket sembako kepada korban.

"Bantuan sembako yang kami berikan kepada korban merupakan bentuk kepedulian dari Polsek Singkep Barat terhadap musibah yang menimpa saudara kita M.Syahrani," katanya.

Disamping itu, beliau juga memberikan himbauan kepada masyarakat kabupaten Lingga khususnya warga kecamatan Singkep Barat dan sekitarnya serta pesan-pesan kepada Kamtibmas selalu waspada tentang bahaya cuaca ekstrim yang mengakibatkan pohon tumbang seperti yang dialami oleh M. Syahrani.

“ Diharapkan kepada korban dan keluarganya  untuk tabah dalam menghadapi cobaan dan musibah yang menimpanya,” tutup Iptu Bakri.

Pantauan di Lapangan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas ini, namun kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah. (JH)

Post a Comment

Disqus