Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


1221 Anggota FKIJK Divaksin Covid-19

 
BATAM, Realitasnews.com - Sebanyak 1221 anggota Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Kota Batam divaksin Covid-19. FKIJK ini merupakan gabungan dari industri keuangan non bank, perbankan dan pasar modal.

Ketua FKIJK Kota Batam, Baharudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Batam yang telah memberikan kesempatan bagi FKIJK untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.

Sebagai pelayan publik, pihaknya mengaku akan selalu mendukung penuh pemerintah dalam menuntaskan permasalahan Covid-19. Khususnya yang ada di Kota Batam.

"Terimakasih kepada Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi) yang telah memberikan kesempatan kami semua untuk divaksin," kata Baharudin.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan agar usai divaksin protokol kesehatan tetap dijalankan. Terutama menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

"Jangan pernah beranggapan setelah divaksin maka akan bebas Covid-19, karena itu protokol kesehatan harus terus dilakukan," kata Rudi saat meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Kampus ITEBA, Senin (12/4/2021).

Dijelaskan bahwa vaksin yang disuntikkan ke dalam tubuh seseorang adalah untuk membantu meningkatkan imunitas tubuh. Sehingga saat ada serangan Covid-19, akan dengan cepat dapat melawan virus tersebut.

"Jadi tergantung kekuatan tubuh masing-masing, setiap orang akan berbeda-beda," ujarnya.

Selain FKIJK Kota Batam, Pemko Batam juga melakukan vaksinasi terhadap 900 guru-guru di lingkungan Kementerian Agama. Kemudian sebanyak 452 untuk Notaris PPAT yang ada di Kota Batam. (Ril) 

Posting Komentar

Disqus