Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

DPC Gamawa dan DPC PBB Kabupaten Karimun Bagi-Bagikan Takjil Kepada Pengendara


BATAM, Realitasnews.com -  Berbagi Berkah di bulan suci Ramadhan  DPC Gerakan Menjaga Marwah (GAMAWA) bersama DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun membagikan tajil kepada pengendara yang melintas dijalan Baran  Kecamatan Meral, Kamis, (15/04/2021).

Ketua DPC Gamawa Kabupaten Karimun, Denny Subari mengatakan jumlah takjil yang di bagikan secara gratis sebanyak 200 paket dan  untuk pembagian takjil akan dilakukan beberapa titik disetiap kecamatan setiap pekannya.

“ Kita akan bagikan takjil ini disetiap Pekannya disetiap Kecamatan yang ada di Karimun besar,”  ucap Denny.

Ia terimakasih atas partispasi seluruh pihak yang telah membantu melancarkan kegiatan tersebut. Terutama kepada organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang juga turut menyumbangkan bantuan takjil untuk berbuka.

Dia berharap, agar kegiatan serupa juga turut dilakukan secara berkesinambungan.

 Denny juga menyampaika  siap berkordinasi dengan seluruh ormas di Karimun untuk bahu-membahu menolong kepentingan warga.


Sementara itu, Ketua PBB Karimun, Cipta Laba Purba juga mengucapkan terimakasih nya telah diikut sertakan dalam kegiatan itu. Dia meminta agar Gamawa jangan pernah sungkan untuk melibatkan mereka dalam kegiatan yang bermanfaat lain ditengah masyarakat.

” Untuk kegiatan serupa, kami siap dilibatkan selagi itu untuk kepentingan masyarakat ” jelas dia. (Jup)

Posting Komentar

Disqus