Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana bersama Kepala Bagian Tata Usaha BBPVP Medan Huminsa Tambunan, ST, MM dan Pejabat Pemkab Asahan di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan,  Rabu (11/05/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitasnews.com
– Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan akan melakukan pelatihan secara gratis kepada masyarakat Kabupaten Asahan dan Pemkab Asahan diharapkan dapat membantu mensupport masyarakatnya dengan menempatkan di dunia pekerjaan.

“ Selain itu Pemkab Asahan diharapkan dapat memberikan peralatan kepada UMKM, sehinggga dapat mengurangi tingkat pengangguran di Kabupaten Asahan,” kata Kepala Bagian Tata Usaha BBPVP Medan Huminsa Tambunan, ST, MM saat melakukan audensi yang diterima Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, M. Si di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan,  Rabu (11/05/2022).

Huminsa Tambunan menyebut audensi ini untuk menindaklanjuti MoU Pemkab Asahan dengan Kemnaker terkait kerjasama pelatihan dalam peningkatan SDM di Kabupaten Asahan pada tanggal 17 Mei 2022 lalu.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, SIP, M. Si mengucapkan terima kasih kepada BBPVP Medan yang telah berkenan datang ke Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan siap mendukung dan mensupport BBPVP Medan dalam peningkatan SDM di Kabupaten Asahan," ucap Buwono.

Menutup pembicaraannya Buwono mengatakan, semoga komunikasi yang telah terjalin ini dapat terus berjalan, sehingga dapat mensukseskan program Pemerintah terutama program Pemerintah Kabupaten Asahan.  

Turut hadir dalam audensi itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Disporapar Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, perwakilian OPD dan BBPVP Medan. (Nes)

Post a Comment

Disqus