Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Karimun Gencar Melakukan Patroli Yustisi
Personil Samapta Polres Karimun Memberikan Himbauan kepada Masyarakat Saat Melaksanakan Patroli Yustisi, Rabu (23/03/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Personil Samapta Polres Karimun melaksanakan patroli Yustisi kepada masyarakat yang sedang  melaksanakan aktifitas  di wilayah hukum Polres Karimun, Rabu (23/03/2022).

Dalam melaksanakan patroli Yustisi itu, personil Samapta Polres Karimun memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan protocol kesehatan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Kali ini personil kita dari Samapta Polres Karimun melaksanakan kegiatan patroli Yustisi disejumlah tempat diantaranya Pasar Naga Mas Baran Kec. Meral, Kedai Kopi Alina Jalan. A Yani Kec. Meral dan sejumlah warung atau kedai kopi di Kecamatan Meral,” kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Kegiatan patroli Yustisi ini meliputi kegiatan himbauan akan pentingnya protokol kesehatan mengingat di Kabupaten Karimun masih terjadi kasus Covid-19.

“Kami terus melakukan berbagai upaya pencegahan penularan penyakit Covid – 19. Karena sampai dengan saat ini Covid–19 belum berakhir, kami selalu mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, selalu menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas,” tegas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S. (Jup)


Posting Komentar

Disqus