Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Rudi-Amsakar Silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Sagulung
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya pada Acara silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Sagulung,di Hall Futsal SP Plaza, Sagulung, Kamis (17/3/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Realitasnews.com
  - Wali Kota Batam Muhammad Rudi bersama Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menggelar silaturahmi dengan Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Sagulung, Kamis (17/3/2022) di Hall Futsal SP Plaza, Sagulung.

Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Sagulung  sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan tugas yang diemban kader posyandu maupun  kader kelurahan siaga merupakan tugas yang mulia yang kelak juga akan berguna bagi para kader sendiri.

"Ibu-ibu ikut mengurus balita di Batam, Insha Allah itu surga. Tugas kalian mulia," kata Rudi

Ia menyebut saat ini Indonesia menuju Indonesia emas, yakni pada saat genap berusia 100 tahun pada 2045 mendatang. Era tersebut merupakan era generasi muda yang kini ditangani oleh para kader.

"Saya titip mari kita siapkan mereka, urusan stunting penting untuk kita sukseskan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Rudi juga tidak lupa menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protocol Kesehatan, apalagi sebentar lagi akan memasuki Bulan Ramadan, yang merupakan keinginan setiap muslim pada bulan penuh berkah ini dapat beribadah tanpa kendala.

"Maka saya titip tetap protkes, pakai maskernya. Semoga Covid-19 semakin teratasi dan 2 April kita bisa tenang beribadah," harap dia.(Mc)

Posting Komentar

Disqus