Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, Satgas Yonif 126/KC Bersama Warga Bersihkan Kampung Perbatasan
Prajurit Satgas Yonif  126/KC Pos Ubrub Saat Menggelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom, Sabtu (19/03/2022) (Fhoto : Ist)


KEEROM, Realitasnews.com
- Prajurit Satgas Yonif  126/KC Pos Ubrub bersama warga menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (19/03/2022).
 
“Semoga kegiatan ini memotivasi masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar rumah dan kampung, karena dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,” tutur Dansatgas.
 
Kepala Kampung Umuaf, Darius Debem (52) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Satgas yang ikut andil bergotong royong membersihkan kampung, serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya bakti bersama-sama membersihkan lingkungan Kampung Umuaf.
 
“Kami masyarakat Kampung Umuaf  sangat senang adanya kegiatan ini kampung kami menjadi bersih dan rapi, dan saya selaku Kepala Kampung sangat terbantu dan berterima kasih,” ujarnya. 
 
(Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)


Posting Komentar

Disqus