Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

PT Timah Tbk Serahkan Life Jacket kepada Masyarakat Desa Pongkar



KARIMUN, Realitasnews.com - Keselamatan nelayan menjadi salah satu perhatian PT Timah Tbk, oleh karena itu PT Timah Tbk kembali menyerahkan bantuan life jacket kepada nelayan  Desa Pongkar di Pantai Pongkar, Kamis (31/03/2022). 

Penyerahan bantuan life jacket sebanyak 30 pacs diserahkan langsung oleh kepala Unit Produksi Ari Wibowo. 

Selain menyerahkan bantuan life Jacket, pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi kepada masyarakat  terkait rencana pemasangan tanggul penahan abrasi sepanjang 100 meter di Pantai Pongkar. 

Ketua Nelayan Desa Pongkar, Rahim memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah memperhatikan keselamatan nelayan. 

Menurutnya, life jacket sangat penting sebagai sarana keselamatan saat melaut. Dimana life jacket memang sangat di perlukan oleh nelayan. 

"Saya mewakili nelayan Desa Pongkar mengucapkan terima kasih kepada PT Timah atas perhatian akan keselamatan nelayan dengan memberikan life jacket," katanya. 

Sementara itu, Plh Kepala Desa Pongkar Murhalim mengapresiasi atas perhatian dan program perusahaan terhadap masyarakat Desa Pongkar yang selama ini telah dapat dirasakan.

"Apalagi sekarang selain memberikan life jacket PT Timah juga akan memasang tanggul penahanan abrasi dan itu kami mengucapkan terima kasih. Harapan kami semoga kedepan PT Timah bisa semakin jaya dan sukses sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus berlanjut dan terus meningkat," ujarnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Ari Wibowo Kepala Unit produksi, Ruddy Nursalam Mewakili GM PT Timah Tbk,Zulfikar Kabid K3LH,Muchtisar S.os Sekcam Tebing,Murhalim.S.e Sekdes Pongkar, Ketua Nelayan Rahim, Ketua BPD serta tokoh masyarakat serta nelayan.*

Posting Komentar

Disqus