Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




KUNDUR --  Karyawan PT Timah Tbk Wilayah Operasi Produksi Kundur yang tergabung dalam Bapor Senam mendapatkan Penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam kegiatan lomba senam Pekerja Sehat saat memperingati Bulan K3 Nasional, Selasa (22/03/2022).

Penghargaan ini diserahkan oleh Pengawas Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Riau
cabang Karimun Rd Riaiswety mewakili Gubernur Kepri dan di terima oleh Mariani selaku ketua Bapor Senam PT Timah. 

Dalam Kesempatan tersebut Riaiswety menyampaikan apresiasi dari Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada karyawan PT Timah yang telah berpartisipasi mengikuti kegiatan lomba senam pekerja sehat yang diikuti oleh seluruh perusahaan yang ada di provinsi Kepri.

Gubernur juga berpesan kedepan agar PT Timah bisa mengirimkan wakil  guna mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan.Karena kegiatan lomba senam pekerja sehat bukan hanya lokal namun juga sampai ke Nasional. 

Riaiswety juga berpesan karyawan PT Timah Tbk bisa berpartisipas dalam berbagai lomba yang diadakan seperti lomba P2K3 dan Zero Accident.

"Penghargaan ini sebagai bentuk semangat serta apresiasi kepada seluruh Peserta dari Bapak Gubernur yang telah berpartisipasi dalam lomba," katanya. 

"Kedepan PT Timah bisa turut serta di berbagai kegiatan lomba sehingga selain mengasah ketrampilan karyawan juga efek kesehatan kepada pekerja," katanya. 

Karyawan PT Timah Tbk yang tergabung dalam Bapor Senan Mariani mengatakan, pihaknya senang bisa mendapatkan penghargaan dari Gubernur Kepulauan Riau.

"Kami merasa senang serta bahagia atas penghargaan yang diberikan oleh Bapak Gubernur Kepri. Ini menjadi penyemangat untuk terus berlatih. Semoga tahun depan bisa mengikuti event-event selanjutnya dan berjuang untuk tingkat Nasional bukan sekedar regional," katanya.*

Posting Komentar

Disqus