Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Hadiri Peresmian Kantor JMSI Kepri, Rudi : JMSI Diharapkan Mendorong Pembangunan Batam Kearah Lebih Maju
Wali Kota Batam Muhammad Rudi (Tengah)  dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar AchmadSaat Menghadiri Peresmian Kantor JMSI Provinsi Kepri, di Ruko KBC Blok A5 Nomor 18 Batam Kota, Sabtu (19/3/2022) (Fhoto : Ist)

 
BATAM, Realitasnews.com  - Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad hadir dalam Peresmian Kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepri dan Dialog Anti Korupsi di Ruko KBC Blok A5 Nomor 18 Batam Kota, Sabtu (19/3/2022).

Rudi menyampaikan selamat atas peresmian kantor JMSI. Ia berharap JMSI dapat andil dan berkolaborasi dengan pemerintah guna mendorong pembangunan Batam ke arah yang lebih maju ke depan. 
 
"Batam sedang gencar dibangun, penyebaran informasi positif kepada masyarakat sangat dibutuhkan guna menyukseskan pembangunan," ucap Rudi.

Senada dengan Rudi, Amsakar menyebutkan harapan yang sama. Menurutnya, pers merupakan mitra yang memiliki sumbangsih yang besar pada pembangunan. Ia yakin, dalam hal ini, JMSI dapat menggenapi peran yang baik tersebut.

Pada acara ini Amsakar mempersembahkan satu puisi berjudul Wak (bapak/ayah). Sontak saja, aksi Amsakar disambut tepuk tangan dan apresiasi yang hadir. Selanjutnya pada kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPK RI Firli Bahuri ini, JMSI juga menggelar dialog literasi perihal korupsi.

Sebelumnya dalam sambutannya, Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa menyebutkan, sinergitas merupakan hal yang penting. Menurutnya, dalam menjalankan hal ini JMSI juga dituntut menjadi pers yang kontrukstif, produktif, berkemajuan dan bertanggungjawab. Sebaliknya, pemerintah juga diharapkan dapat menjalin kolaborasi dengan pers terkait pembangunan.

"Pers memang tak bisa menyelesaikan persoalan pembangunan. Tapi tanpa pers kita kelihatannya akan sulit untuk maju ke depan. Tugas besar ada di pundak kita semua," pungkasnya. (Mc)

Posting Komentar

Disqus