Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Jelang Puasa Wabup Lingga Berharap Tahun Ini Kembali Semarak


LINGGA, Realitasnews.com  - Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy berharap tahun ini suasana Ramadhan kembali semarak, setelah keputusan pemerintah membolehkan beberapa aktifitas tradisi menjelang Idul Fitri mulai dari mudik hingga sholat tarawih berjamaah, serta kegiatan di bulan ramadhan lainnya.

"Dua tahun bukan waktu yang sebentar kita terhalang, untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tentu harapan kita tahun ini segera terobati kerinduan yang kita nantikan," ujarnya.




Untuk itu Wakil Bupati Lingga mengajak masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker dan melakukan vaksin baik itu vaksin satu dan dua, maupun vaksin booster yang sudah disediakan pemerintah secara gratis di beberapa Puskesmas yang tersedia.

"Selain protokol kesehatan, kita juga berharap harga kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini dapat ditekan dan tidak langka, nanti kita akan monitor bersama dinas terkait," ujarnya.



Selain itu Wakil Bupati Lingga juga menegaskan kepada seluruh OPD agar tetap bekerja secara maksimal selama bulan Ramadhan dan menyesuaikan dengan jam-jam yang sudah disepakati sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan menyesuaikan jam kerja saat bulan Ramadhan.



"Setiap tahun bulan Ramadhan akan ada penyesuaian jam kerja, tapi kita minta pelayanan harus tetap dimaksimalkan khususnya yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat banyak," ujarnya.

(JH)

Posting Komentar

Disqus