Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid Memberikan Apresiasi Atas Terselenggaranya PSHT di Dataran Enggku Putri Kota Batam (Fhoto: Ist ) 


BATAM,Realitasnews.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir langsung dalam kegiatan Kegiatan Bumi Melayu Bergema acara Istighosah dan Salawat yang diselenggarakan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batam - Pusat Madiun.

Jefridin memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan PSHT di Dataran Engkau Putri Kota Batam tersebut. Kegiatan ini tentunya sangat baik untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk terus berkelakuan baik.

"Kami yakin, PSHT tidak hanya memperkuat fisik anggotanya saja tapi juga mendidik manusia yang tahu dan sadar bahwa dirinya sebagai mahkluk Allah SWT," kata Jefridin, Sabtu (19/3/2022).

Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyampaikan bahwa Pemko Batam dan BP Batam di bawah komando Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat ini tengah berbenah membangun Kota Batam menjadi lebih baik ke depannya.

Karena itu pihaknya mengajak seluruh anggota PSHT Kota Batam untuk turut bersama-sama mendukung pembangunan yang saat ini telah dilakukan pemerintah. Tujuannya tidak lain adalah untuk kebaikan masyarakat Batam.

"Pemerintah tidak hanya berfokus pada infrastruktur saja, tapi juga SDM. Itu sebabnya atas nama Pemko Batam kami apresiasi PSHT menggelar kegiatan yang positif hari ini," ujarnya.(MC)

Posting Komentar

Disqus