Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Korban Penganiayaan di Hotel Satria Telah Berdamai dengan Pelaku dan Telah Mencabut Laporan Polisi
Firdaus bersama Keluarga Korban Penganiayaan di Hotel Satria Saat Menggelar Konfersi Pers disalah satu kedai kopi Kelurahan Teluk Air pada Jumat (18/3/2022) (Fhoto : Aljupri) 


KARIMUN, Realitasnews.com
- Kasus penganiyaan terhadap 2 orang remaja yang terjadi di hotel Satria beberapa pekan lalu akhirnya berdamai, korban bersama keluarganya telah mencabut laporan di Mapolres Karimun dan di Mapolda Kepri.   

Salah satu orang tua korban, Firdaus saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media disalah satu kedai kopi Kelurahan Teluk Air pada Jumat (18/3/2022) malam mengatakan korban dan pelaku telah berdamai.
“Kasusnya sudah selesai. Kedua keluarga korban sudah bertemu dan datang ke Polres Karimun dan Polda Kepri dan telah mencabut laporan untuk berdamai secara kekeluargaan” kata Firdaus.

Firdaus menjelaskan bahwa sebenarnya dari awal pihaknya sudah ingin mencabut laporan dan ingin berdamai secara kekeluargaan, tapi banyak orang-orang yang datang kepada mereka agar mengurungkan niat untuk mencabut laporan tersebut.

“ Setelah kami pikir matang-matang, semakin lama kasus ini akan semakin panjang dan rumit. Oleh sebab itu kami dari pihak korban memutuskan untuk berdamai secara kekeluargaan kepada pelaku dan pihak hotel Satria dan telah mencabut laporan,”ujarnya.

Ia menyebut banyak orang yang memanfaatkan kasus ini untuk kepentingan mereka, dalam arti mencari kesempatan dalam kesempitan.

“ Jika ada laporan yang dilakukan oleh pihak lain atas laporan yang mengatasnamakan anak kami itu bukan tanggung jawab kami selaku keluarga korban,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Arsyad Riyandi saat dihubungi melalui pesan singkat membenarkan bahwa keluarga korban telah mencabut laporannya.
“ Iya, udah dicabut laporan,” katanya melalui pesan singkat dari selulernya.
(Jup)

Posting Komentar

Disqus