Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Polresta Barelang Membagikan Paket Makanan Tepada Masyarakat yang Terdampak Covid-di Msjid Jami Baloi Centre - Kota Batam. Jumat (26/03/2022).(Fhoto: Ist )

BATAM, Realitasnews.com  -  Indahnya berbagi kepada sesama, Polresta Barelang membagikan Paket Makanan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 Bertempat di masjid Jami Baloi Centre - Kota Batam. Jumat (26/03/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polresta Barelang kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan kali ini kami membagikan 100 Paket Makanan dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta mengajak Masyarakat untuk melaksanakan Vaksin Booster.

Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Barelang. Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH.(red)

Posting Komentar

Disqus