Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 
Lantik 61 Pejabat, Walikota Tebingtinggi Minta Kinerjanya Ditingkatkan
Seorang Pejabat yang Baru Dilantik Menandatangani Pakta Integritas di ruang Aula Balai Kota, Selasa (22/03/2022) (Fhoto : Ist)


TEBING TINGGI, Realitasnews.com
- Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerjanya dan jika tidak mampu maka sesuai pakta integritas pejabat tersebut harus bersedia dievaluasi.

“ Saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjadi pejabat ASN yang tidak membuat kegaduhan melainkan dapat bekerja dengan baik serta bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan dihadapan Allah SWT dan masyarakat,” kata Walikota Tebingtinggi saat melantik 61 pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Tebingtinggi, Selasa (22/03/2022) di ruang Aula Balai Kota.

 Ia juga mengharapkan agar seluruh pejabat yang baru dilantiknya dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Karimun agar tidak membuat kegaduhan, bekerja dengan baik dan tidak bercela serta dekat dengan masyarakat. 

“ Setiap ASN harus bisa mempertanggungjawabkan pekerjaannya dihadapan Allah SWT maupun masyarakat umum. Saya mengucapkan selamat bekerja, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini, mendapat rahmat dan lindungan dari Allah SWT," harap Wali Kota.

Pengambilan sumpah/janji jabatan dari pejabat yang dilantik itu dipimpin oleh Wali Kota Tebing Tinggi dan penandatangan Berita Acara dengan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Kepala Inspektur Kota H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. dan rohaniawan. Pembacaan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan SK secara simbolis oleh Wali Kota Tebing Tinggi.

Kepala BPKPSDM Syaiful Fahri, SP., M.Si dalam laporannya mengatakan pelantikan tersebut berdasarkan SK Wali Kota Tebingtinggi No. 821.23/ 469, No.821.23/ 470 dan No. 800/ 471 Tahun 2022.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik adalah 46 pejabat administrator, 2 Kepala UPTD Puskesmas, 1 Sekretaris Dinas dan 12 pejabat pengawas.

Turut hadir Sekdako Muhammd Dimiyathi, S.Sos., M.TP., Kasdim 0204 TT May.CZI.TM. Panjaitan mewakili Dandim 0204/ DS, Kasubbag Pembinaan Kejari Eka Purba mewakili Kajari, Sekretaris PN Tegen Maharaja, S.Kom., S.H. mewakili Ketua PN, sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan serta insan pers. (Jan)

Posting Komentar

Disqus