Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peringati Hari Buruh Internasional, Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Lingga Membagikan 120 Paket Sembako Gratis



LINGGA, Realitasnews.com  - Jelang lebaran Idul Fitri1442 Hijriah yang diperkirakan akan di rayakan pada tanggal 13 Mei 2021 mendatang para  pekerja buruh di Lingga mendapat bantuan sembako gratis dari pemkab Lingga.

Pembagian sembako gratis sebanyak 120 paket yang merupakan bagian dari hari buruh sedunia diserahkan oleh dinas tenaga kerja Lingga di halaman kantor dinas tenaga kerja kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Selasa (04/05/2021)

Plt kepala Dinas Kerja Lingga Sabirin saat diwawancarai oleh para awak media mengatakan pemberian bantuan sembako ini juga sebagai perhatian Pemerintah Lingga  kepada pekerja buruh di lingga.

Sabirin melanjutkan pemkab lingga akan memperjuangkan hak-hak buruh di Lingga dan jika terjadi permasalahan oleh buruh, pemkab Lingga akan memfasilitasi dan mencarikan solusi.
“ Sementara itu untuk Tunjangan Hari Raya (THR) beberapa perusahaan di Lingga sudah mulai melakukan pencairan dan di perkirakan akan selesai di bayarkan ke karyawannya dalam satu minggu ini,” tuturnya

Sabirin menambahkan kami Disnaker kabupaten Lingga mengguncapkan terima kasih kepada APINDO yang di antara nya pimpinan pimpinan bank, Mega glory dan Telkomsel yang ada di kabupaten Lingga.

Ia mengharapkan untuk kedepannya kegiatan kegiatan seperti ini akan kami tingkatkan lagi  semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan mensejahterakan buruh khusus Nya buruh yang ada di kabupaten Lingga. (JH)

Posting Komentar

Disqus