Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com – Tiga orang warga perumahan Sakura Garden yang dinyatakan positif Covid 19 dievakuasi ke asrama Haji, Batam Centre.

Ketiga pasien Covid-19 itu dievakuasi oleh Tim Gugus Tugas Covid 19 yang terdiri dari Sat Pol PP ,Bhabinkamgibmas dan Babinsa dari kecamatan Batu Ampar serta kepala UPT Puskesmas. Tanjung Sengkuang drg Irma Solvia serta Lurah dari kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar dan perangkat RT dan RW Perumahan Sakura Garden, Kamis (27/5/2021)

Kepala UPT Puskesmas Tanjungsengkuang dr g lrma Solvia saat di temui awak media ini di Perumahan Sakura Garden Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar Batam, Kamis (27/5/2021) mengatakan evakuasi ke tiga orang yang terpapar positif Covid-19 itu dilakukan  untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Ia menyebutkan ada tiga orang warga perumahan Sakura Garden berjenis kelamin wanita yang positif Covif 19 yang dinyatakan sejak beberapa hari lalu setelah dilakukan penelusuran (tracing).
 

Tiga Warga Yang Positif Covid-19 Dievakuasi Ke Asrama Haji

“ Mereka akan kita evakuasi ke Asrama Haji,"katanya. 

Evakuasi itu dilakukan, katanya, sesuai keputusan yang sudah ditetapkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi yang menyebutkan tidak ada lagi isolasi mandiri di rumah yang ada isolasi di Asrama Haji.

“ Memang mereka sempat beberapa hari di rumah, begitu ada tempat kosong di Asrama Haji kami langsung membawa mereka agar penyebaran covid 19 tidak terjadi,"katanya. (Lian)

Posting Komentar

Disqus