Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolresta Barelang Perintahkan Jajaran Polsek Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Terpapar Covid-19


BATAM, Realitasnews.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Gencar lakukan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan Skala Besar di wilayah yang tinggi jumlah  terpapar Covid-19,  Sabtu (29/05/2021)

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK memerintahkan jajarannya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan di wilayah yang terpapar Covid-19 seperti di tempat tinggal yang terpapar dan lingkungannya, serta tempat keramaian, perumahan warga, jalan umum, Posko PPKM dan tempat lainnya.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, SIK sedangkan yang memimpin secara teknis penyemprotan adalah Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S.Sos bersama dengan anggota Sat Samapta Polresta Barelang menggunakan mobil AWC dan Mobil Penerangan Dalmas.

Wilayah yang dilakukan penyemprotan yakni untuk wilayah Batu Ampar,  Rusun Lancang Kuning dan Ruko Komplek Inti Sei Jodoh.

Untuk wilayah Bengkong yaitu Jalan di Komplek RT 02 RW 16 Perum. Cahaya Garden, Pagar dan teras rumah warga Rt 02 Rw 16.

Untuk Belakang Padang yaitu  Posko PPKM Mikro Kampung Tanjung Rt 01 Rw 04 Kel. Tanjung Sari, untuk Wilayah Nongsa yaitu  Perum Selebriti 1 RT 01 RT 05 dan RT 05 RW 20, Perum. Green Nongsa City RT 01, RT 02 RT 03,  RW 11.

“ Untuk wilayah Batam kota dilakukan di Perum. Buana Vista dan untuk Sekupang  penyemprotan disinfektan dilakukan di Perum Tiban  2, Perum. Rici Marina City Tanjung Riau, Perum Tiban Raya,” terangnya.

Polresta Barelang dan Polsek jajaran telah melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid 19 melalui penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat yang di miliki Polresta Barelang dan jajaran.

Kapolresta Barelang juga menghimbau kepada masyarakat Kota Batam agar turut berpartisipasi dalam melakukan penyemprotan di wilayah yang terpapar Covid-19 dengan berkoordinasi kepada perangkat RT RW dan Posko PPKM dengan memberdayakan alat yang ada.

"Diharapkan dengan adanya penyemprotan ini covid-19 cepat berlalu tentunya dengan disiplin Protokol Kesehatan serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, SIK. (Hms/Lian)

Posting Komentar

Disqus