Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Camat Kota Kisaran Barat Lakukan Monitoring ke Posko Satgas Penanganan Covid-19 Tingkat Kelurahan

ASAHAN, Realitasnews.com – Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg, MSi bersama Kapolsek Kota Kisaran melakukan Monitoring Posko Satgas Penanganan Covid 19 Tingkat Kelurahan se Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu (19/05/2021).

Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan memantau kesiapan Posko di tingkat kelurahan apa ada laporan warga yang terkonfirmasi Covid-19,  

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekcam Kota Kisaran Barat Novrida Lasmaria Sitorus SSTP, Kasi PMK Tiudur Gultom SE, Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar SSTP, Lurah Kisaran Kota Juanda SH, Staf Kecamatan Della Margolang para Babinsa dan Babinkabtibmas Kelurahan.

Adapun posko yang ditinjau adalah Posko di Kelurahan Sendang Sari, Kisaran Baru, Kisaran Kota serta Kelurahan lainnya yang ada di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim kepada sejumlah awak media mengatakan Monitoring dilakukan untuk memastikan kesiapan Posko Kelurahan dalam menerima dan menangani warga yang terpapar positif Covid-19.

Kapoksek Kota Kisaran Iptu Joy. A. Sianipar, STrK  saat mengunjungi Posko Kelurahan Sendang Sari mengatakan kepada Lurah Sendang Sari Bambang Samudra  yang didampingi oleh Babinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan mengatakan jikaada yang terjadi yang tidak diinginkan dari laporan warga yang terpapar Covid agar sesegera mungkin melakukan koordinasi ke Posko Tingkat Kecamatan untuk penanganan selanjutnya.

Setelah meninjau seluruh Posko disetiap kelurahan, Camat dan Kapolsek Kota Kisaran memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung di Alun alun Kota Kisaran dan Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran agar para pengunjung tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan. (Nes)



Posting Komentar

Disqus