Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapal KM Wicly Jaya Sakti Tenggelam, Ini Penjelasan Kasatpolairud Polres Lingga


LINGGA, Realitasnews.com  - Kapal KM Wicly Jaya Sakti dikabarkan tenggelam di wilayah perairan laut Tanjung Jabung, provinsi Jambi.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,SH., S.I.K.,M.Si melalaui Kasatpolairud Polres Lingga AKP Tomas Charles SH.,MH saat dikonfirmasi melalui via pesan telpon selulernya pada Sabtu (22/05/2021)  mengatakan berdasarkan informasi yang diterimanya saat ini dari Tagboat TB Sabang 21 yang sedang melintas diperairan Tanjung Jabung dari Jakarta tujuan Batam, Sabtu 22/05/2021 pukul 06.00 WIB, melihat KM Wicly Jaya Sakti sudah tenggelam dan pihak Tagboat  TB Sabang 21 langsung membantu melakukan evakuasi korban.

Lebih lanjut AKP Thomas mengatakan informasi yang kami terima dari pihak TB Sabang. Korban yang ikut di KM Wicly Jaya Sakti sebanyak 19 orang termasuk awaknya, dan saat ini korban yang diselamatkan berjumlah 12 orang dan 8 orang lainnya belum ditemukan.

"Dari informasi yang kami terima juga bertindak sebagai Nakhoda KM Wicly Jaya Sakti adalah saudara bernama Kazi dengan alamat Nipah Panjang. Dan saat ini posisi Tagboat TB Sabang 21 sedang menuju Kampung Laut untuk menurunkan Korban yang selamat," jelas Thomas.

Ia menyebutkan saat ini pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan para Intansi terkait guna mendapatkan informasi data lengkap terkait penyebab terjadinya musibah KM Wicly Jaya Sakti tenggelam. 

“ Untuk kejadian tersebut masih berada di wilayah perairan Tanjung Jabung bukan di wilayah perairan Laut Lingga,” kata AKP Thomas. (JH)

Posting Komentar

Disqus