Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1442 H,  Kadis Kominfo Asahan Pimpin Apel Pagi Tutin Perdana

ASAHAN, Realitasnews.com – Pasca libur lebaran Idul Fitri 1442H, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi memimpin Apel Perdana yang dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Selasa (18/05/2021).

“ Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh rekan-rekan ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Dinas Kominfo Kabupaten Asahan,” kata H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, MSi
    
Ia menyebutkan pada hari ini kita melaksanakan Apel Perdana setelah sebulan kita menjalankan Ibadah di bulan suci Ramadhan dan merayakan lebaran Idul Fitri 1442.
“ Pada kesempatan ini Secara Kedinasan dan Pribadi saya mengucapkan Minal Aidin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,” katanya.

Kepada seluruh ASN dan Tenaga Kontrak, katanya, di hari pertama Apel di lingkungan Diskominfo Kabupaten Asahan setelah Perayaan Idul Fitri untuk memulai semangat baru dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kedinasan.

“ Terima kasih untuk rekan-rekan semua yang sudah hadir hari ini dan ikut melaksanakan kegiatan rutin kita yaitu apel pagi. Mari rekan-rekan semua, jangan sampai kita semua terlena, terus tingkatkan disiplin dan  tanamkan kepada diri kita bahwa untuk hadir tepat waktu yang merupakan sebuah kewajiban kita para ASN dan tenaga kontrak” tegasnya.

Lebih lanjut Dayat juga menyampaikan kepada seluruh Bidang yang ada di Diskominfo untuk menciptakan Inovasi, demi kemajuan Kabupaten Asahan kedepan.

“ Kepada seluruh ASN di lingkungan Diskominfo Kabupaten Asahan untuk menciptakan Image yang baik di tengah Masyarakat, mulai sekarang mari kita cipatakan Budaya Malu berkeliaran pada jam kerja apalagi duduk duduk di Warung,” katanya.
   
Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Asahan  saling bermaaf-maafan walau tanpa berjabat tangan, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, dan dilanjutkan Sarapan bersama. (Ti)




Posting Komentar

Disqus