Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolresta Barelang Bersama Forkopinda Meninjau Tempat Karantina Covid-19 Di Asrama Haji


BATAM,Realitasnews.com  - Kapolresta Barelang bersama Forkopimda Kota Batam melaksanakan Peninjauan Tempat Karantina Covid-19 bertempat di Asrama Haji Kota Batam yang berkapasitas kurang lebih 800 tempat tidur  pada Sabtu (29/05/2021).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur Y.F.S, S.I.K., M.H, Walikota Batam HM Rudi SE MM, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si, Dandim 0316 Batam Letkol Sigit Dharma Wiryawan, Kapolsek Batam Kota AKP Nidya Astuty, SIK.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengecek dan meninjau  apakah ada  permasalahan penanganan yang dihadapi petugas yang ada di Karantina Isolasi tersebut sehingga dapat cepat ditindak lanjuti serta memastikan langsung kesiapan seluruh tim gugus Covid yang bertugas di Asrama Haji, Batam Center.

“ Guna  menekan laju perkembangan kurva kasus Covid-19 dan kita semua yang ada disini harus berperan aktif ,” kata Kapolresta Barelang  melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba, SH.
 
Sehubungan dengan hal tersebut Kapolresta Barelang menyampaikan pihaknya telah melaksanakan vaksinasi di klinik Polresta Barelang dengan jumlah target harI ini 500 orang dengan sasaran lansia, pekerja publik , dan purnawirawan.
(Hms/Lian).



Posting Komentar

Disqus