Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Seorang dari Enam Orang Warga Lingga Korban Tenggelamnya Kapal KM. Wickly Yang Selamat Terpapar Positif Covid-19


LINGGA, Realitasnews.com - Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas mengatakan enam orang dari delapan orang warga Lingga penumpang KM. Wicly Jaya Sakti yang tenggelam di perairan laut Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Sabtu 22 Mei 2021 lalu telah berhasil ditemukan dan 1 orang ditemukan meninggal dunia dan 1 orang lagi masih dalam pencarian.

“ Untuk penumpang warga asal Lingga penumpang kapal KM. Wickly Jaya Sakti ada 8 orang. Alhamdulilah 6 orang ditemukan selamat, satu orang ditemukan meninggal dunia, dan satu orang lagi masih dalam tahap pencarian, “ kata AKP Thomas, Senin (24/5/2021), sekira pukul 03.00 WIB.

Lebih lanjut Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas mengatakan korban yang selamat itu diantaranya :
1. Sarifah Zainab umur 24 tahun.
2. Sarifah Zarimah umur 53 tahun
3. Desi Permatasari umur 20 tahun.
4. Sarifudin umur 47 tahun.
5. Siti Fatimah 45 tahun.
6. Gita umur 14 tahun.

Ia menyebutkan warga Lingga yang ditemukan meninggal dunia itu atas nama Rosmawati (65 tahun).

“ Sedangkan yang satu orang lagi masih dalam pencarian tim Basarnas gabungan Kota Jambi yakni atas nama Dina Permatasari (18 tahun)," kata Kasatpolairud Polres Lingga AKP Thomas.

Dikatakannya dari 6 orang korban warga Lingga yang selamat itu,  2 orang lagi masih berada di Nipah Panjang, Provinsi Jambi bersama saudaranya, yakni Syarifah Zarimah (53) dan Syarifah Zainab (24). Dan satu orang atas nama Desi Permatasari (20) saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tanjung Jabung Timur karena diketahui kondisinya terpapar posistif Covid-19.

"Dan saat ini proses pencarian masih tetap berlanjut hingga esok hari, Selasa (25/5/2021), anggota kami Satpolairud Polres Lingga-red menyisir ke arah perairan laut Pulau Berhala, Kabupaten Lingga dan terus berkoordinasi dengan Tim Basarnas Jambi", tutup Thomas. (JH).

Posting Komentar

Disqus