Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peduli Korban Lakalantas,  IWO dan JK Serahkan Bantuan.



KARIMUN, Realitasnews.com  - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun bersama Jurnalis Karimun (JK) menyalurkan bantuan kepada keluarga korban Lakalantas, Jumat (7/5/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua  IWO Kabupaten Karimun, Rusdianto didampingi  ketua JK Elhadif Putra kepada Yakub Ibrahim Ketua RT 03 RW 06 Gang Awang Noor Baran 2, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, Rusdianto menyampaikan keprihatinan dengan musibah yang terjadi kepada keluarga almarhum.

"Ini dapat dijadikan pembelajaran untuk senantiasa selalu berhati- hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya, “ kata ketua IWO usai penyerahan bantuan kepada Ketua RT, Yakub Ibrahim mewakili keluarga.

Rusdianto mengatakan, kedatangan mereka untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai dan diharapkan bantuan tersebut dapat membantu keperluan kedua anak korban.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Karimun Elhadief Putra mengaku prihatin atas insiden laka lantas yang merenggut nyawa kedua orang tua anak tersebut.

Dalam kesempatan itu, dirinya turut memberikan bantuan moril kepada kedua anak korban yang masih belia.
"Kita sangat prihatin atas insiden yang membuat kedua anak ini harus kehilangan orang tuanya," ucapnya.

Untuk itu, kita memberikan dukungan moril agar keduanya selalu kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,"ungkap  Elhadief.

"Kemudian, semoga bantuan sosial yang kami serahkan hari ini, dapat membantu atau meringankan beban kedua anak korban," tambahnya.

Untuk diketahui, kedua orang tua dari Zahara dan Akbar, yakni sang ayah Andi Yakub (39) dan ibunya Surina (28), meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak oleh satu unit Dump Truck yang melawan arah di Jalan. Penerbangan Sei Bati, Tebing, Karimun pada Rabu (28/4/2021) lalu. (Jup)

Posting Komentar

Disqus