Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sekda Kota Batam Batam, Jefridin, M.Pd membuka secara resmi Kegiatan Aktiviti Kongsi Rezeki di Sekolah bersama “Hallo Telco” di SDN 011 Lubuk Baja, Tanjung Uma. (F/Ist)



BATAM, Realitasnewscom -Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd membuka secara resmi Kegiatan Aktiviti Kongsi Rezeki di Sekolah bersama “Hallo Telco” di SDN 011 Lubuk Baja, Tanjung Uma.

Secara resmi Jefridin bersama CEO Hallo Telco, Bos Shukex membuka acara yang bertajuk “Happy Bersama” Hallo Telco. Jefridin mengapresiasi kegiatan “Happy Bersama” ini yang tentunya membuat anak-anak di sekolah Negeri 011 Lubuk Baja bahagia.

Dalam kesempatan itu Jefridin atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan salam dan maaf serta ucapan terimakasih atas kunjungan ke Kota Batam. Tentunya kunjungan rombongan Hallo Telco ke Kota Batam membawa manfaat bagi Kota Batam.

“Terimakasih kepada Hallo Telco yang telah menaja kegiatan ini di SD Negeri 011 Lubuk Baja. semoga kunjungan ini membawa berkah dan menfaat untuk Kita semua,” ucapnya mewakili Wali Kota Batam.

Jefridin juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Hallo Telco untuk SD Negeri 011 Lubuk Baja. Bantuan senilai Rp 15 juta yang diberikan menurutnya akan menjadi amal jariah bagi Kita semua.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk sekolah ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan selama berada di Kota Batam. Karena saat ini Kota Batam dalam tahap pembangunan,” sebut pria kelahiran Selatpanjang ini.

CEO Hallo Telco, Bos Shukex mengatakan kedatangannya ke SD Negeri 011 merupakan yang ke dua kalinya. Ia mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah bersedia menerima Hallo Telco untuk menyelenggarakan kegiatan “Happy Bersama” di sekolah ini.

“Dalam hal ini Kami akan memberikan bantuan sebesar Rp15 juta yang dapat digunakan untuk mendukung program di sekolah ini,” katanya singkat.

Kepala Sekolah SD Negeri 011 Lubuk Baja, Nuraini mengucapkan selamat datang kepada CEO Hallo Telco. Mudahan silahturahmi berkelanjutan. Kegiatan “Happy Bersama” ini diisi dengan game yang menyediakan beragam hadiah yang diperuntukkan bagi anak-anak dan guru di sekolah ini.(*)

 


Posting Komentar

Disqus